Kamis, 14 April 2011

Ayo Mendisain

Halo..para desainer! baik yang udah ahli maupun yang baru belajar. senang rasanya saya disini, ingin berbagi ilmu tentang desain-desain kaos. Oke, sebelum ke topik kita yaitu mendisain, saya ingin memperkenalkan diri saya. Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir, maaf jurusan kuliah saya tidak ada hubungannya sama sekali dengan disain mendisain. Akan tetapi, saya punya minat khusus terhadap disain-disain t-shirt. Saya tinggal di Yogyakarta.

Blog ini sengaja saya buat untuk tujuan lebih kepada yang sedang belajar desain menggunakan corel draw. Saya bukan seseorang yang ahli, saya juga masih belajar sama seperti anda. dimohon kedepannya, saya ingin meminta bantuan para disainer yang sudah handal untuk mengkoreksi/memberikan masukan-masukan kepada saya, supaya saya bisa menjadi yang lebih baik.

demikian sedikit pembukaan dari saya, semoga blog ini bermanfaat. Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar